Evaluation Ducati Diavel V4 2023: Menyeret Jari Kaki Pada Sepeda Paling Mengejutkan Ducati

Kemudian putaran throttle yang strong membuat Granturismo empat-banger lepas — sungguh, di hampir semua RPM, tidak ada fokus konstan pada pencocokan putaran yang sempurna atau tetap tinggi di energy band yang diperlukan. Kecepatan tiga digit mendekati segera, karena geometri rendah sederhana melahap jarak dengan kecepatan yang sebelumnya tidak terpikirkan untuk sepeda raksasa seperti itu.

Empat mode pengendaraan membantu menyesuaikan pengiriman tenaga tersebut dengan skenario, dapat dipilih melalui switchgear Ducati yang sudah dikenal di pegangan kiri dan tampilan pengukur 5 inci. Sport, Touring, City, dan (baru untuk tahun ini) Moist menyesuaikan degree di mana kontrol traksi, ABS, dan kontrol wheelie menengahi untuk mencegah potensi nastiness. Tetapi tiga mode daya juga menyesuaikan respons secara nyata.

Untuk sebagian besar, saya bermain-main antara Touring dan Sport, biasanya berakhir di Sport sebagai pilihan pilihan saya untuk throttle blip dan akselerasi yang paling mudah dan paling percaya diri, daripada juga menyesuaikan pengiriman tenaga untuk mengasah pada pengaturan yang benar-benar sempurna. Tapi saya hanya mengendarai sepeda beberapa kali selama 10 hari, dan seperti pemilik yang lebih sensitif, mungkin akan memutar dalam mode sempurna saya mengutak-atik pengaturan elektronik lebih banyak jika saya mempertahankan Diavel lebih lama.


Posted

in

,

by