Element Tentang Perseteruan Whoopi Goldberg Dengan Hakim Jeanine Pirro

Whoopi Goldberg dan Hakim Jeanine Pirro berteriak satu sama lain, meninggalkan empat co-host lainnya untuk duduk dan menonton dengan canggung. Hal-hal hanya terhenti setelah tokoh TV itu merobek kartu isyaratnya dan memotong jeda iklan. Saat kamera berhenti berputar, Pirro mengklaim Goldberg memukulnya dan menendangnya keluar dari gedung.

Pada “Rubah & Teman,” mantan hakim Negara Bagian New York berbagi hal-hal dari sisinya. “Saya mengatakan sesuatu seperti, ‘Whoopi, Anda tahu saya menghabiskan seluruh hidup saya berjuang untuk para korban,’ karena kami telah berbicara tentang pemerkosaan dan semua itu. Dan dia berkata kepada saya – dia berdiri di depan wajah saya… dan dia berkata ‘ Okay—kamu’.” Pirro mengklaim Goldberg menunggu di bawah tangga keluar, membuat interaksi ini tidak dapat dihindari. Namun, moderator acara bincang-bincang itu memiliki ingatan peristiwa yang berbeda.

“Dia bisa saja melewati saya, dia tidak perlu berhenti, tapi dia berhenti,” kata Goldberg pada episode berikutnya. “Pandangan.” “[Pirro] meletakkan jari di wajah saya dan berkata, ‘Saya telah melakukan lebih banyak untuk para korban daripada yang pernah Anda lakukan.’ Kemudian saya mengatakan kepadanya beberapa kata pilihan yang tidak dapat saya ulangi.” Pembawa acara meminta maaf karena kehilangan ketenangannya tetapi juga mengungkapkan, “[Pirro] pergi dari sini mengutuk orang-orang yang memesan pertunjukan [and] dia mengutuk orang-orang yang melakukan keamanan untuk pertunjukan itu.” Kesopanan mungkin telah hilang, tapi itulah yang dibutuhkan Pirro untuk meningkatkan penjualan buku.


Posted

in

by