CPU Berdesain AI Pertama di Dunia Membuka Jalan Untuk ‘Mesin yang Berkembang Sendiri’

Para peneliti mengajarkan mannequin AI mereka untuk melakukan ini, “Mendorong Batas Desain Mesin: Desain CPU Otomatis dengan AI” menjelaskan, terutama dengan memberikan contoh enter dan output, bersama dengan fungsi Boolean yang sesuai yang akan memungkinkan AI untuk memiliki apa yang dimiliki manusia. dapat mempertimbangkan kerangka acuan. Itu semua akan menjadi upaya pengkodean yang melelahkan bagi pekerja manusia, tetapi Diagram Spekulasi Biner membantu melewati semua itu. Akibatnya, itu menunjukkan komputer apa yang harus dilakukan dan skala untuk melakukannya.

CPU, tentu saja, penuh dengan rangkaian komponen kecil dan canggih yang luar biasa, dan pengembangannya sama sekali bukan pekerjaan yang terburu-buru. Meskipun demikian, mesin tampaknya berspesialisasi dalam bekerja jauh lebih cepat dan efisien daripada yang kita bisa, dan itu terlihat di sini sekali lagi.

CPU yang dihasilkan, RISC-V, dapat membutuhkan waktu sekitar 5.000 jam atau lebih untuk diproduksi oleh tim manusia yang berdedikasi. AI membangunnya dalam lima jam atau lebih. Sebagai yang pertama di dunia, ini merupakan pernyataan niat yang luar biasa.


Posted

in

by