Chris Christie Tidak Pernah Malu Menghadapi Masalah Perkawinan

Chris dan Mary Christie tahu betul betapa sulitnya mempertahankan pernikahan. Pasangan itu menikah pada tahun 1986, ketika mereka berusia awal 20-an. Saat itu, Chris sedang belajar di sekolah hukum dan Mary adalah seorang pedagang obligasi di Wall Road. Sementara mereka saling mencintai dan ingin bersama, Chris merasa sulit untuk menjadi suami yang diinginkan Mary dan beradaptasi dengan standing barunya sebagai pria yang sudah menikah.

Berbicara dengan Matt Katz, penulis biografi Chris Christie “Gubernur Amerika”, politisi itu membuka tentang perjuangan awal itu. “Saya tidak tahu salah satu dari kami mengira pernikahan itu akan seperti apa, tetapi yang terjadi bukanlah seperti yang kami pikirkan. Kami mengalami masa-masa yang cukup menantang – masa yang sangat menantang,” kenang Christie (melalui The New York Instances ).

Namun, Mary dan Chris berjuang untuk mengatasi kendala tersebut. Menghadiri terapi pasangan pada satu titik – tahun tepatnya bukan pengetahuan umum – tampaknya telah membantu mereka menyesuaikan diri dengan dinamika yang lebih sehat, dan mereka sekarang telah menikah selama lebih dari 35 tahun. “Ini seperti zona demiliterisasi yang dapat Anda lalui,” kata Chris, menambahkan bahwa memiliki umpan balik dan mediasi penawaran pihak ketiga yang tidak memihak dan objektif sangat penting dalam keberhasilan sesi.


Posted

in

,

by