Chelsea Clinton Menyebabkan Kekacauan Untuk Dinas Rahasia Dengan Memesan Pizza Ke Gedung Putih

Terkadang, pizza adalah penangkal yang sempurna untuk stres sehari-hari yang muncul saat remaja. Ketika Hillary Clinton dan Chelsea Clinton muncul di sebuah episode “The Late Late Present With James Corden,” pembawa acara meminta mantan ibu negara untuk menyebutkan “hal paling nakal yang dilakukan Chelsea saat remaja di Gedung Putih.” Tanggapannya? Chelsea dan teman SMA-nya akan memesan pizza yang diantar langsung ke Government Residence. “Itu terus menyebabkan segala macam keributan dengan dinas rahasia,” jelas Hillary, menambahkan, “Anda akan mendapat telepon, Anda tahu, ‘ada seorang pria di sini yang mengatakan dia mengantarkan pizza ke Gedung Putih.’”

Pemberontakan remaja sedikit rumit ketika Anda memiliki mata bangsa (dan Secret Service) pada Anda. Kecuali insiden pizza, mantan petugas keamanan telah mengonfirmasi bahwa Chelsea berperilaku bertanggung jawab saat tinggal di Gedung Putih. Si kembar Bush? Tidak terlalu banyak.

Menurut Secret Service, mereka diminta untuk melindungi presiden dan wakil presiden beserta keluarga dekat mereka. Menjelang musim pemilihan, mereka juga mengawal calon presiden tertentu, dan, hingga mantan anak pertama berusia 16 tahun, mereka juga mendapat perlindungan. Secara keseluruhan, ada ribuan penjaga terlatih yang mengawasi elit Washington.


Posted

in

,

by