Cara Mengubah PSP Lama Anda Menjadi Mesin Emulator

Anda ingin memastikan bahwa firmware PSP Anda diperbarui ke versi terbaru sebelum Anda mulai mengubahnya menjadi mesin emulasi. Ada beberapa cara berbeda untuk melakukan ini. Jika PSP Anda terhubung ke WiFi, Anda cukup menavigasi ke tab pengaturan di layar beranda konsol dan kemudian memilih tombol yang bertuliskan ‘System Replace.’ Perlu diingat bahwa Anda harus menginstal Reminiscence Stick untuk melakukan ini pada mannequin PSP asli.

Namun, beberapa PSP lama mungkin mengalami masalah saat menyambung ke jaringan WiFi trendy. Jika demikian, Anda dapat menggunakan komputer untuk mengunduh perangkat lunak yang Anda butuhkan dan kemudian menginstalnya di PSP melalui USB.

Situs pelestarian recreation retro ReviveToday menyediakan firmware ini untuk diunduh baik untuk mannequin PSP asli maupun PSP Go. Versi terbaru yang saat ini tersedia untuk konsol adalah System Software program 6.61 yang diperbarui secara acak oleh Sony setahun setelah membuat konsol offline, jadi itulah yang ingin Anda unduh. Setelah Anda memiliki firmware di PC, buka zip folder, sambungkan PSP Anda dengan kabel USB, lalu buat direktori berikut di reminiscence stick PSP: PSP > GAME > UPDATE. Nama folder ini membutuhkan untuk dikapitalisasi.

Selanjutnya, letakkan file EBOOT.PBT dari firmware yang baru saja Anda unduh ke folder UPDATE PSP. Kemudian lepaskan PSP, navigasikan ke Sport di layar Beranda, lalu gulir ke bawah ke Reminiscence Stick. Anda akan melihat file pembaruan di sini dan dapat memulainya dengan mengetuk X.


Posted

in

by