Cara Menghentikan Crossplay Di Xbox One dan Xbox Sequence X/S

Semua konsol recreation dalam keluarga Xbox, termasuk Xbox One, Xbox Sequence X, dan Xbox Sequence S, berbagi ekosistem recreation on-line yang sama. Jika Anda bermain recreation on-line di konsol Xbox, Anda dicocokkan dengan pemain konsol Xbox lainnya terlebih dahulu. Namun, jika Anda mengaktifkan crossplay, lobi on-line Anda juga akan diisi dengan pemain dari platform dan keluarga lain. Bergantung pada gimnya, Anda dapat melihat pemain dari konsol PlayStation, PC, Nintendo Swap, dan bahkan perangkat seluler.

Untuk sebagian besar, perbedaan halus dalam platform dapat diabaikan, tetapi sekali lagi, bergantung pada recreation yang Anda mainkan, perbedaan yang dapat diabaikan tersebut dapat menjadi lebih jelas. Jika, misalnya, Anda bermain “Fortnite” dengan tim pemain seluler yang menggunakan layar sentuh melawan tim pengarah mouse berbasis PC, kemungkinan besar Anda akan mengalami kesulitan.

Dengan menonaktifkan permainan silang di konsol Xbox Anda, Anda memastikan bahwa hanya pemain yang menggunakan perangkat keras yang sama dengan Anda yang akan mengisi lobi Anda. Satu-satunya draw back untuk itu adalah mungkin perlu waktu sedikit lebih lama untuk menjalankan permainan karena Anda akan memindai secara eksklusif untuk pemain yang juga menonaktifkan permainan silang.


Posted

in

by