Cara Memasang SSD M.2 Di PS5 Anda

Memilih SSD M.2 yang sesuai untuk PlayStation 5 melibatkan pemeriksaan spesifikasi Sony dengan cermat. Proses ini akan memastikan kompatibilitas ukuran dan teknis dengan slot ekspansi penyimpanan PS5 bawaan.

Ukuran SSD M.2 merupakan faktor penentu yang krusial. PlayStation 5 mengakomodasi dimensi berikut: lebar hingga 25mm, dan panjang 30mm, 40mm, 60mm, 80mm, atau 110mm. Namun, beberapa ahli merekomendasikan 80mm (2280), yang paling sesuai dengan desain konsol.

Antarmuka untuk SSD M.2 haruslah PCIe Gen4x4, menjamin switch information secepat kilat yang dapat memenuhi kebutuhan recreation PS5. Kecepatan baca berurutan adalah fitur penting lainnya yang perlu dipertimbangkan. SSD harus memiliki kecepatan baca minimal 5500MB/dtk untuk memastikan kelancaran pemutaran recreation dan waktu muat yang cepat.

Final however not least, manajemen panas adalah aspek penting lainnya. SSD M.2 terikat untuk menghasilkan panas saat digunakan, dan PlayStation 5 membutuhkan SSD dengan struktur pendingin bawaan. Jika SSD tidak memiliki ini, komponen pendingin terpisah dapat dipasang, tetapi harus sesuai dengan batasan ukuran konsol yang tercantum di atas.


Posted

in

by

Tags: