Cara Menggunakan Earbud Bluetooth Dengan PS5

Seluruh konsep TV pintar, tentu saja, berkisar pada kompatibilitas dan konektivitas antara berbagai perangkat yang berbeda. Karena itu, biasanya menghubungkan TV pintar ke headset atau earbud Bluetooth Anda adalah hal yang mudah. Proses umumnya sangat mirip dengan yang ditawarkan PS4: Saat perangkat audio Anda dipasangkan (artinya dapat dilihat oleh sistem berkemampuan Bluetooth lainnya), menavigasi ke menu Bluetooth pada pengaturan TV Anda akan memungkinkan TV Anda menemukan perangkat tersebut. dan pasangan mereka bersama-sama.

Dari pengaturan audio TV Anda, Anda kemudian hanya perlu memastikan bahwa audio diatur ke output melalui earbud atau headset Anda daripada speaker TV Anda (atau perangkat audio lain yang mungkin Anda gunakan). Metode ini bekerja bersama-sama dengan mikrofon pengontrol DualSense, artinya Anda masih dapat bergabung dalam obrolan pesta dengan teman-teman Anda.

Meskipun ini adalah opsi umum yang nyaman untuk menggunakan audio Bluetooth dengan PS5, masih ada opsi lain bagi mereka yang tidak memiliki good TV yang kompatibel.


Posted

in

,

by