Cara Membuat Sport Xbox Collection S Anda Terlihat Lebih Baik Hanya Dalam Beberapa Langkah

Rentang Dinamis Tinggi, lebih dikenal sebagai HDR, memungkinkan rentang warna dan kontras yang diperluas. (Tidak seperti PS5, Xbox Collection S menawarkan HDR10 dan Dolby Imaginative and prescient.) Kedalaman yang ditingkatkan ini menawarkan pengalaman menonton yang lebih kaya dan lebih hidup yang melampaui kemampuan Commonplace Dynamic Vary (SDR). Sebelum memulai perjalanan HDR, penting untuk dipahami bahwa tidak semua TV dan monitor kompatibel dengan HDR. Oleh karena itu, pastikan perangkat layar mendukung HDR10 dan/atau Dolby Imaginative and prescient.

Untuk memanfaatkan manfaat HDR di Xbox Collection S, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Pengaturan Xbox dari dasbor.
  2. Pilih Umum.
  3. Pilih opsi TV & tampilan.
  4. Di bawah Mode video, pilih Izinkan HDR10, Izinkan Dolby Imaginative and prescient, dan Dolby Imaginative and prescient untuk Permainan.

Beberapa pengaturan ini mungkin tidak terlihat — artinya TV Anda tidak mendukungnya. Proses untuk mengaktifkan HDR di TV atau monitor akan berbeda-beda menurut pabrikan, tetapi biasanya meliputi:

  1. Mengakses menu Pengaturan.
  2. Memilih Tampilan atau Gambar.
  3. Memilih HDR atau Rentang Dinamis Tinggi.
  4. Mengaktifkan opsi HDR.

Penggunaan HDR hadir dengan beberapa peringatan. Misalnya, beberapa TV lama mungkin kesulitan dengan konten HDR. Selain itu, tidak semua sport mendukung HDR. Namun, jika digunakan dengan benar dan dengan peralatan serta sport yang tepat, HDR dapat meningkatkan pengalaman bermain sport secara signifikan.


Posted

in

by