Bintang Tamu Selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie Diundang Untuk Berlibur Sebelum Bercerai

Jack Black sangat bersyukur bahwa dia dapat mengalami dan merayakan hari raya Kristen meskipun menganut agama yang berbeda. Black memberi tahu lebih lanjut Orang-orang, “Saya seorang Yahudi yang besar, jadi saya tidak begitu memahami tradisi Paskah, tetapi saya tahu ini: Paskah di Brad dan Angie luar biasa. Anak-anak menyukainya, begitu juga saya.” Dalam wawancara terpisah dengan “The Jonathan Ross Present,” Black menyindir bahwa dia tidak bisa menolak undangan menarik dari Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Banyak orang mungkin menganggap persahabatan Black dan Jolie dimulai ketika mereka mulai syuting untuk franchise “Kung Fu Panda”, yang telah berlangsung selama empat movie, yang terakhir akan dirilis pada awal 2024. movie animasi berjudul “A Shark’s Story”, yang dirilis pada tahun 2004. Hal ini dibenarkan oleh Jolie sendiri, “Movie ‘Shark Story’ adalah awal dari persahabatan yang berkembang… Kami dulu mengatakan bahwa Anda belajar lebih banyak tentang seseorang di satu jam bermain daripada satu tahun percakapan, jadi saya pikir itulah yang terjadi antara dia dan saya,” katanya kepada The Each day Herald pada 2011 (through Showbiz Cheat Sheet).

Segera setelah itu, Black dan Jolie bekerja sama sekali lagi, membintangi “Kung Fu Panda”, bagian pertama dari franchise movie tersebut, yang dirilis pada Juni 2008.


Posted

in

by