Baut Generasi Berikutnya Akan Datang Untuk Mengisi Kesenjangan Harga EV Di Jajaran Chevrolet

Diperkenalkan pada tahun 2017, Chevrolet Bolt EV adalah salah satu mobil listrik terjangkau pertama di pasaran. Baut dengan cepat menjadi pilihan populer di kalangan konsumen karena jarak tempuh yang jauh, harga terjangkau, dan pengalaman berkendara secara keseluruhan.

Chevrolet juga secara teratur memperbarui jajaran Bolt, termasuk tambahan besar dengan peluncuran Chevrolet Bolt EUV pada tahun 2021. Bolt EUV adalah versi Bolt EV yang lebih besar dan lebih lega, dan juga menawarkan jangkauan yang lebih jauh karena paket baterainya yang lebih besar.

Sebagai hasil dari popularitas mereka, Bolt EV dan Bolt EUV telah terjual lebih dari 100.000 unit secara gabungan, sekaligus membantu meningkatkan kesadaran akan kendaraan listrik di kalangan konsumen. Bahkan insiden kebakaran baterai yang dilaporkan secara luas tidak menyebabkan penurunan penjualan produk, dengan GM mengonfirmasi bahwa angka penjualan tahun 2022 untuk jajaran tersebut adalah tahun penjualan terbaik yang pernah ada.

Sementara Bolt generasi berikutnya yang akan datang akan dibangun di atas kesuksesan pendahulunya, laporan terbaru menunjukkan bahwa tidak semuanya cerah dengan perusahaan dalam hal meningkatkan produksi kendaraan berdasarkan platform Ultium. Masih harus dilihat apakah masalah GM dengan peningkatan produksi akan berdampak pada Bolt generasi berikutnya juga.


Posted

in

, ,

by