Bagaimana Teman Hillary Clinton Membantunya Melalui Perselingkuhan Invoice Clinton Dengan Monica Lewinsky

Dalam wawancara CNN dengan Pamela Brown, Hillary Clinton mengungkapkan bagaimana melupakan perselingkuhan suaminya adalah proses yang bertahan lama. Dia mengakui, “Itu sangat sulit. Itu menyakitkan. Dan saya sangat didukung oleh teman-teman saya. Teman-teman saya hanya berkumpul,” (melalui Politico). Komunitas orang-orang terkasihnya sangat penting. Perselingkuhan Invoice Clinton adalah berita nasional yang menyebabkan pemakzulannya, tetapi itu adalah mimpi buruk pribadi bagi mantan ibu negara.

Teman-temannya mengalihkan perhatiannya dengan kegiatan untuk mengatasi skandal itu. Hillary mengungkapkan mereka akan, “mencoba membuat saya tertawa, mereka akan merekomendasikan buku untuk dibaca, kami berjalan-jalan, kami jalan-jalan, Anda tahu makan makanan yang buruk. Hanya hal-hal yang Anda lakukan dengan teman-teman Anda. ” Selain mengerjakan pernikahannya, Hillary masih memiliki pekerjaan sebagai ibu negara. Tugas pemerintahannya tidak tidur dan hari-hari kesehatan psychological bukanlah hal yang penting saat itu.

“Itu adalah sesuatu yang harus Anda bangun setiap hari dan coba tangani sambil tetap menjalankan tanggung jawab publik,” katanya. “Jadi itu sangat, sangat menantang.” Hillary tetap bersama Invoice meskipun ada alasan yang sangat sah untuk memotong kerugiannya dan pergi. Dapat dimengerti bahwa banyak dari kita bertanya-tanya mengapa calon presiden memilih untuk tetap tinggal.