Bagaimana Sally Area Mencoba Menjadi Mak comblang Dengan Putranya Dan Adam Rippon

Baik Sally Area maupun Sam Greisman tidak terlalu malu dengan perasaan mereka terhadap Adam Rippon. Selama Olimpiade Musim Dingin 2018, Area memuji Rippon atas keunggulan dan keanggunannya Twitter, menyebutnya “menginspirasi”. Beberapa hari kemudian, Greisman tweeted tentang sosok skater, memanggilnya lancang, cantik, dan “kekasih pertandingan Olimpiade”.

Kemudian, Greisman bersama tangkapan layar percakapan teks dengan ibunya tentang orang yang dia sukai seukuran Olimpiade. “Sam… dia sangat cantik. Cari jalan,” Area mengirim sms ke putranya. Greisman dengan sinis menyebut nasihat ibunya membantu dalam keterangan foto, tetapi ternyata, Area siap membantu. Bukan orang yang berbasa-basi, Area di-retweet postingan putranya dengan keterangan sederhana: nama layar Rippon. Tanggapan Greisman yang terlalu menyenangkan? “Astaga.”

Area memberi tahu Buzzfeed bahwa putranya lebih dari sedikit malu dengan retweet-nya – lagipula, siapa yang tidak akan sedikit bermuka merah jika ibu A-list mereka secara terbuka memanggil selebritas yang mereka sukai? Tapi malu atau tidak, itu terbukti menjadi cara yang efektif untuk (akhirnya) menarik perhatian Rippon.


Posted

in

by