Bagaimana Lemari Pakaian Ikonik Fran Drescher Di Nanny Menjadi

Penata gaya di balik lemari ikon Fran Drescher di “The Nanny,” Brenda Cooper, telah bekerja dengan aktor tersebut sebelum sitkom, dan pasangan itu cocok sejak awal. “Pekerjaan resmi pertama saya sebagai desainer adalah dengan Fran; kami memiliki hubungan yang hebat, dan dia membiarkan saya melakukan apa yang saya inginkan, yang sangat tidak biasa,” Cooper berbagi saat berbicara dengan iD. Stylist mengungkapkan bahwa inspirasi asli untuk gaya karakter Drescher adalah rompi Moschino bergaris warna-warni yang sebelumnya dia gunakan di acara lain. “Saya ingin mendorong amplop tetapi tetap bergaya,” kata Cooper tentang bagaimana dia ingin menghadirkan Fran High quality, pengasuh ikon yang modis.

Dalam percakapan dengan Huff Submit, Cooper menyatakan bahwa dia sering membeli barang-barang yang membutuhkan banyak penjahitan, pembentukan ulang, dan pengeliman agar bisa bekerja untuk pengasuh yang kurang ajar itu. Sementara beberapa pakaian adalah potongan tanpa nama, banyak di antaranya adalah permata desainer yang tidak bisa kami dapatkan lebih dari 20 tahun kemudian. Dari Anna Sui dan Todd Oldham hingga Herve Leger dan Dolce & Gabbana, tidak ada pengasuh lain di dunia yang memiliki lemari pakaian High quality.

“Kami akan selalu berbelanja di Beverly Hills. Saya baru saja menarik barang-barang dari rak dan memuat pakaian, lalu pergi ke becoming Rabu mingguan kami,” kata Cooper dalam sebuah wawancara dengan HelloGiggles, menambahkan bahwa dia ingin membuat panjang -dampak abadi dengan gaya karakter. Kami dapat mengatakan dengan yakin bahwa dia pasti melakukannya!


Posted

in

,

by