Bagaimana Girl Louise Melanjutkan Warisan Pangeran Philip

Philip, Duke of Edinburgh, yang meninggal pada tahun 2021 pada usia 99 tahun, adalah seorang penunggang kuda yang bersemangat, dan terjun ke olahraga polo selama tahun-tahun awalnya di Royal Navy, menurut Horse Discuss. Segera, ia peringkat di antara 10 pemain prime Inggris. Dia kemudian melayani lebih dari dua dekade, mulai tahun 1964, sebagai presiden Federasi Olahraga Berkuda Internasional (FEI).

Cucu perempuannya, Louise, mewarisi kecintaannya pada olahraga berkuda. Mengingat minat bersama mereka, pusaka khusus yang diberikan Philip kepadanya adalah kereta kuda dan dua kuda poni Fell bernama “Balmoral Nevis” dan “Notlaw Storm,” Halo! Majalah melaporkan. Gerbong roda empat, sebuah karya seni dari aluminium dan baja, adalah gerbong terakhir yang dia gunakan sejak usia 91 tahun. Dibangun sesuai spesifikasinya, Philip menikmati mengendarai gerbong hijau di sekitar Windsor dan kawasan kerajaan lainnya.

Yang menyedihkan, pada Mei 2022, Girl Louise menghormati Ratu Elizabeth dengan memanfaatkan kereta Philip dengan baik saat berpartisipasi dalam Pertunjukan Kuda Kerajaan Windsor. Di bawah pengawasan dan kebanggaan nenek dan orang tuanya, Louise memimpin parade peringatan seratus tahun Fell Pony Society ke enviornment utama. (Ratu, dirinya sendiri, telah menjadi pelindung badan amal ini yang mendaftarkan dan melacak jenis kuda poni khusus ini.) Untuk acara ini, Louise mengenakan jaket dengan warna hijau persis yang disukai oleh Philip. Dia menggunakan topi yang serasi, ditambah selimut untuk menghangatkan lututnya, seperti yang terlihat di atas.


Posted

in

by