Bagaimana Fran Drescher Menjadi Presiden SAG

Kiprah Fran Drescher di industri hiburan tidak akan pernah terlupakan. Namun, gelombang yang ia ciptakan dalam kancah sosial dan politik akan tercatat dalam sejarah. Penulis “Enter Whining” mendirikan Most cancers Schmancer Basis pada 2007 setelah selamat dari kanker rahim. Organisasinya mendapatkan Undang-Undang Pendidikan dan Kesadaran Kanker Ginekologi yang disahkan di Washington. Dia adalah Utusan Diplomasi Publik Departemen Luar Negeri AS untuk Kesehatan di bawah Sekretaris Condoleezza Rice dan Sekretaris Hillary Clinton. Plus, Washingtonian menamai aktris itu salah satu pelobi selebriti high di Washington, DC

Aktivisme dan kepemimpinan Drescher memberinya keunggulan melawan kandidat partai Keanggotaan Pertama, Matthew Modine. Berjalan di bawah Unite for Energy get together, Drescher merebut kursi kepresidenan SAG-AFTRA dengan kemenangan 52,5% berbanding 47,5%. Sebagai pemimpin serikat pekerja, dia mewakili lebih dari 160.000 aktor dan artis.

Setelah mengamankan kemenangan pemilu, Drescher mengeluarkan pernyataan kepada Reporter Hollywood mengatakan, “Saya merasa terhormat untuk melayani serikat saya dalam kapasitas ini. Bersama-sama kita akan melewati masa-masa sulit krisis kesehatan world ini dan bersama-sama kita akan bangkit dari huru-hara. untuk melakukan yang terbaik, menghibur dan menginformasikan.”

Sejak mengambil alih dari pendahulunya, Gabrielle Carteris, pada 2021, Drescher menghadapi tugas tersulitnya sebagai presiden — memimpin pemogokan aktor pertama sejak 1986.


Posted

in

,

by