Apa Yang Terjadi Pada Tombol Gemuk Dari Tangki Ikan Hiu Musim 14?

Untungnya, sementara Cherkezian dan Barad tidak bisa mendapatkan dana tambahan dari Hiu, itu tidak mengurangi semangat kewirausahaan mereka. Tombol Chubby masih kuat hari ini, dengan perangkat masih tersedia dan penjualan cukup konsisten di situs resminya.

Di halaman toko perangkat, 148 pengguna menilainya sebagai bintang lima, dengan pengendara sepeda motor, khususnya, memujinya karena membantu mereka mengontrol musik di ponsel dengan cepat dan mudah tanpa perlu membahayakan diri mereka sendiri. Seorang pengulas mengatakan bahwa mereka benar-benar terjatuh dari sepedanya, tetapi berkat desainnya yang kokoh, Tombol Chubby mereka berhasil melewatinya tanpa kerusakan sama sekali.

Selain penampilan perangkat di Shark Tank, yang mendapat sedikit pers positif meskipun tidak ada kesepakatan dengan Sharks, Chubby Buttons juga tampil di beberapa publikasi cetak, termasuk Pengusaha, Majalah Ski, dan Motor Mojo, dengan masing-masing publikasi menyanyikan pujian dan penamaan perangkat sebagai barang yang harus dibeli untuk penggemar masing-masing.

Cherkezian dan Barad mungkin tidak bisa membuat Hiu berinvestasi, tetapi pada tingkat Chubby Buttons yang naik di dunia, itu mungkin kerugian Hiu.


Posted

in

by