Apa Yang Terjadi Pada Penyimpanan Mobil Dan Truk Kempes Dari Tangki Ikan Hiu Musim 14?

Flated memamerkan banyak produk mereka yang berbeda, dan bagaimana beberapa di antaranya dapat disimpan di ransel, yang tentunya mengatasi salah satu masalah terbesar dalam hal aksesori penyimpanan otomotif. Selama presentasi mereka, para pendiri “Flated” menyebutkan bagaimana mereka semua bekerja untuk perusahaan papan dayung pada tahun 2009 yang berfokus terutama pada iterasi tiup.

Meskipun banyak orang sezaman mereka mencemooh gagasan papan dayung tiup, para pendiri Flated menambahkan bahwa 90% pasar papan dayung sekarang tiup. Mencoba memanfaatkan tren ini, Flated menggunakan aksesori penuh udara. Juga disebutkan bahwa tempat tidur truk Flated Air-Topper adalah penjual terbesar mereka, terhitung 80% dari penjualan perusahaan. Sebagai referensi, toppers truk fiberglass kaku sering kali dijual dengan harga lebih dari $3.500, sedangkan versi Flated berkisar dari $1.000 hingga $2.000, tergantung modelnya. Sementara banyak investor “Shark Tank” menikmati presentasi Flated, banyak dari mereka mengundurkan diri karena alasan yang berbeda – Lori Greiner tidak menganggap Flated bernilai sebanyak yang mereka klaim, sementara Kevin O’Leary juga merasa ada keterputusan. ketika sampai pada penilaian Flated. Mark Cuban juga mengundurkan diri, tetapi Daymond John menawarkan $350.000 untuk 8% dari penjualan, dan begitu dia memulihkan investasinya, 5% untuk selama-lamanya.

Hal ini menyebabkan para pendiri Flated menawarkan kembali 7% dari penjualan, dan kemudian 4% setelah John mendapatkan kembali uangnya, meskipun hal ini menyebabkan John menarik tawarannya. Namun, pencipta Flated kemudian mendiskusikan pilihan mereka di antara mereka sendiri, dan akhirnya mengalah dan menerima lamaran John.


Posted

in

by