Apa Yang Terjadi Dengan Swallow Setelah Shark Tank?

Pada saat debutnya di “Shark Tank”, pencipta Ivori Tennelle hanya menjual 100 Swilt miliknya dengan harga $29,95. Meskipun jumlahnya kecil, dia melakukannya sendiri dengan bekerja di pasar loak lokal dan melakukan penjualan langsung. Pemilik bisnis menilai perusahaannya sebesar $85.714,29 dan yakin bahwa setelah tanggal tayang acara tersebut pada tahun 2012, masuknya pelanggan baru akan berbondong-bondong ke merek tersebut.

Meskipun mengagumkan, panel Hiu prihatin dengan kurangnya pendapatan yang dapat diperoleh Tennelle secara mandiri. Salah satu alasan rendahnya keuntungan bisa jadi karena kedekatan produknya dengan mannequin Snuggie, yang mendominasi pasar selimut yang dapat dikenakan, seperti yang dijelaskan oleh Shark Lori Greiner, yang benar-benar membantu meluncurkan produk yang sukses.

Selain itu, investor Mark Cuban, yang kebetulan memiliki salah satu kekayaan bersih tertinggi dari semua Hiu, menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan Swilt. Dia menunjukkan bahwa selimut yang diselipkan dapat menyebabkan orang tersandung jika mereka mencoba berjalan saat selimut itu digulung. Cuban juga merasa desain keseluruhannya sudah ketinggalan zaman. Pada akhirnya, tidak ada Hiu yang merasa nyaman berinvestasi pada ciptaan yang tidak stabil seperti itu.


Posted

in

by