Apa yang Sebenarnya Dipikirkan Meghan McCain Tentang Alyssa Farah Griffin Mengambil Tempatnya Di Pandangan

Alyssa Farah Griffin yang berpendidikan Georgetown pernah memegang beberapa posisi di Gedung Putih Trump; pertama sebagai sekretaris pers Departemen Pertahanan, kemudian sebagai sekretaris pers wakil presiden Mike Pence, dan terakhir sebagai direktur komunikasi presiden. Sejak itu dia menjadi kritikus vokal Donald Trump, mengakui di “The View” bahwa dia “bersekutu dengan orang yang salah,” (melalui EW). Dia sangat marah atas penolakan Trump untuk mengakui bahwa hasil pemilu 2020 sah, bahkan setelah serangan 6 Januari di Capitol.

Dalam sebuah wawancara yang dia berikan sebagai bagian dari penyelidikan pemberontakan, Griffin mengenang presiden yang mengaku kalah dari Joe Biden, namun terus mendesak para pendukungnya untuk memprotes hasilnya (melalui CNN). Sekarang, Griffin adalah salah satu suara konservatif di “The View” yang menawarkan keseimbangan untuk co-host liberal yang blak-blakan seperti Pleasure Behar dan Whoopi Goldberg. Per ABC7, Behar memuji langkah tersebut ketika diumumkan pada tahun 2022: “Ada penonton di luar sana yang tidak setuju dengan saya, dan mereka juga harus diwakili.”

Meghan McCain, senang tidak berada di meja lagi, memberi tahu Andy Cohen, “Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Ini sangat sulit, akan semakin sulit ketika ujian tengah semester tiba, dan saya berharap dia sukses.” Namun, pada saat yang sama, dia tidak dapat menahan diri untuk menunjukkan bahwa dia dan Griffin menjalankan lingkaran sosial yang sangat berbeda – dan ayah mereka banyak berhubungan dengan itu.