Apa yang Menyebabkan Perpisahan Rita Ora dan Calvin Harris?

Sebelum bubar, “I Will By no means Let You Down” dari Rita Ora dan Calvin Harris naik tangga lagu dan menjadi hit di Inggris. Ora dijadwalkan membawakan lagu itu di Teen Selection Awards pada Agustus 2014, tapi itu tidak pernah terjadi. Berbicara kepada Ryan Seacrest, Ora memuji Harris tetapi menjelaskan bahwa mantannya memiliki hak atas lagu tersebut dan secara tak terduga dia mencegahnya untuk membawakannya. Ketika Seacrest bertanya mengapa, Ora berkata dia harus bertanya kepada Calvin, tetapi kemudian mencatat bahwa tidak ada perasaan sulit.

Harris kemudian membalas wawancara ini di Twitter, dengan mengatakan (melalui HuffPost UK), “Anda hanya akan mengetahui 1 sisi cerita RE Teen Selection Awards karena saya memilih untuk tidak berbicara di koran tentang setiap aspek kehidupan pribadi saya.” Namun, Harris tak menjelaskan lebih lanjut mengapa dirinya menghadang penampilan Ora. Bulan itu, Simply Jared melaporkan bahwa Ora menyinggung perpisahannya dengan Harris di Glamour UK, mengisyaratkan bahwa karier mereka yang harus disalahkan.

Setahun setelah perpisahan mereka, Ora membuka tentang putusnya hubungan mereka dengan Marie Claire. Dia mengatakan kepada publikasi, “Saya berada pada titik dalam hubungan saya di mana saya merasa dia tidak bisa berbuat salah. Saya pikir dia mendukung saya dan bahwa dia tidak akan pernah membuat saya salah. Tapi kemudian ‘I Will By no means Let You Down’ datang. keluar, dan semuanya mulai menjadi agak aneh. Saya tidak tahu apakah itu karena bisnis dicampur dengan pribadi atau apa.”


Diterbitkan

dalam

oleh