Apa Itu Aplikasi Jurnal iPhone, Dan Bagaimana Anda Menggunakannya?

Setelah meluncurkan Jurnal, Anda akan dapat menekan Entri Baru dan memulai halaman baru. Namun, jika Anda mengalami kesulitan untuk memulai, beberapa aktivitas terbaru Anda di iPhone harus dikelompokkan dengan mudah menjadi beberapa momen. Cukup ketuk ikon Entri Baru kecil di samping judul momen untuk secara otomatis menambahkan semua konten yang relevan ke dalam postingan baru. Ada berbagai element yang berpotensi ditambahkan ke entri milik aplikasi Apple terintegrasi seperti Foto, Apple Maps, Podcast, Apple Music, Health, dan Kontak.

Ini berarti bahwa jika Anda menghabiskan hari dalam perjalanan panjang ke taman nasional dengan seorang teman, mengecam Taylor Swift, dan melacak jejak lari begitu Anda tiba di tempat tujuan, semua aktivitas itu dapat diselingi dengan menceritakan kembali cerita Anda yang diketik. acara hari itu. Anda dapat menambahkan semua yang dianggap relevan, atau hanya memilih mana yang ingin Anda abadikan dalam entri Anda. Tidak yakin apa yang harus ditulis, atau apa yang harus dikatakan tentang hari Anda? Petunjuk “Tujuan” juga dihasilkan secara otomatis bersama dengan elemen lain yang disarankan di bawah bagian Momen.

Selain itu, saat Anda memulai entri melalui momen yang disarankan, pertanyaan bermanfaat seperti “Apa yang paling Anda ingat tentang jalan-jalan Anda?” akan mengisi bidang teks secara otomatis, membantu otak Anda merumuskan pemikiran yang lebih terfokus. Jika Anda ingin membuat dokumentasi hari-hari Anda menjadi kebiasaan, Jurnal akan memudahkan Anda untuk melanjutkannya dengan mengirimkan pemberitahuan dan saran iPhone reguler yang mengingatkan Anda bahwa sudah waktunya untuk menulis. Akan mudah untuk menyimpan entri Anda secara pribadi juga dengan kemampuan untuk mengunci entri Anda.


Posted

in

by