10 Aksesoris Nintendo Lama Paling Berharga

64DD adalah perangkat yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan Nintendo N64. Itu tiba pada tahun 1999, diluncurkan secara eksklusif di Jepang, dan dapat dipasang di bagian bawah Nintendo 64. Dirancang untuk memungkinkan sistem generasi kelima menawarkan pengalaman yang berbeda, dari sport on-line hingga aplikasi baru, 64DD menghadapi penundaan yang lama. Itu adalah kegagalan komersial, hanya menjual beberapa ribu eksemplar sebelum aksesori dihentikan secara diam-diam, sementara sport yang diusulkan untuk 64DD dipindahkan untuk dijalankan pada Nintendo 64 standar atau dihidupkan kembali di GameCube yang lebih bertenaga beberapa tahun kemudian.

Daya tarik utama 64DD adalah kemampuannya untuk memanfaatkan Randnet, layanan web yang memungkinkan mereka yang menggunakan konsol mengakses world extensive net secara terbatas. Randnet dirancang untuk melakukan tugas sehari-hari, seperti mengirim electronic mail, serta memungkinkan pemain mengunduh sport dan bahkan menjalankan emulator NES. Sementara itu, sistem drive disk 64MB yang dapat ditulis dapat digunakan untuk menyimpan information dan membuat konten langsung di konsol. Namun, bagi banyak orang, 64DD gagal menghadirkan banyak fitur yang diusulkan.

Dengan 64DD yang menjual sangat sedikit salinan, perangkat keras menjadi sangat langka di tahun-tahun berikutnya karena hanya ada sedikit di tangan publik. Itu telah menaikkan harga 64DD dan membuatnya bernilai mulai dari $1.500 hingga hampir $8.000.

[Featured image by Evan-Amos via Wikimedia Commons | Cropped and scaled | CC BY-SA 3.0]


Posted

in

by