Apa Arti Xbox Sport Go Core Untuk Pelanggan Xbox Reside Gold

Menurut pengumuman Microsoft, semua langganan Xbox Reside Gold saat ini akan dikonversi secara otomatis setelah Xbox Sport Go Core memulai layanan. Tidak akan ada perubahan harga, dan anggota Core masih akan mendapatkan akses ke (sebagian besar) fitur dan diskon yang sama yang ditawarkan dengan Xbox Reside Gold. Layanan jaringan juga disertakan dalam langganan Core, memungkinkan pelanggan konsol untuk bermain recreation on-line. Secara umum, Sport Go Core akan membawa sebagian besar fitur Xbox Reside Gold.

Satu-satunya perubahan besar adalah rilis Core akan menandakan akhir dari Sport dengan fitur Emas, di mana pelanggan Xbox Reside Gold dapat mengklaim recreation free of charge setiap bulan. Sport apa pun dengan judul Gold yang diklaim pelanggan sebelumnya akan tetap dapat dimainkan- judul Xbox One akan tersedia selama pengguna berlangganan Core, sedangkan judul Xbox 360 akan tetap ada di perpustakaan pengguna.

Kebetulan, tidak diketahui bagaimana perubahan ini akan memengaruhi konversi langganan Xbox Reside Gold ke langganan Sport Go Final, yang baru-baru ini mengalami devaluasi dari rasio 1:1 menjadi 3:2 sebelumnya.


Posted

in

by