Anggota Keluarga Kerajaan Yang Berurusan Dengan Penguntit

Ketika Girl Diana Spencer muda terungkap ke publik sebagai orang yang merebut hati Pangeran Wales, publik langsung jatuh cinta. Debutan bermata rusa adalah segalanya yang seharusnya menjadi ratu masa depan, setidaknya menurut tradisi. Diana mempertahankan hubungan cintanya dengan media dan publik setelah perpisahannya yang dipublikasikan secara luas dari calon Raja Charles III. Meskipun pers selalu tanpa henti mengejarnya, perhatian pasti meningkat ketika perceraian terjadi pada 1990-an.

Meskipun tidak ada satu pun penguntit Diana yang terungkap, pers tidak pernah meninggalkannya sendirian. Pada akhirnya, mereka memainkan peran besar dalam kematiannya yang terlalu dini, ketika paparazzi mengejar Diana dan pacarnya, Dodi Al-Fayed, melalui sebuah terowongan di Paris, menyebabkan tabrakan yang deadly.

Di sisi lain, Diana sendiri menyiksa mantan kekasihnya dengan lebih dari 300 panggilan telepon setelah dia memutuskannya. Jutawan Oliver Hoare menjalin asmara dengan Diana di awal tahun 90-an, tetapi dia dilaporkan mengharapkan lebih dari hubungan itu. Hoare menolak meninggalkan istrinya untuk menemaninya. Seorang teman Diana yang tidak disebutkan namanya memberi tahu Kaca, “Diana sangat nakal. Dia akan pergi ke rumahnya dan parkir di luar dan kemudian menelepon telepon rumahnya dari ponselnya. Dia melakukannya di tengah malam, jadi dia bisa menonton lampu di rumah menyala … Dia akan berada di sana selama berjam-jam, menonton dan menelepon.”


Posted

in

by