Alum Rumah Sakit Umum Ricky Martin Menuju Pengadilan Perceraian Dengan Suami Enam Tahun

“Saya bertemu Jwan melalui Instagram, percaya atau tidak,” Ricky Martin merinci dalam sebuah episode “Behind the Music.” Pelantun “She Bang” itu berbagi bahwa ia pertama kali terkesan dengan karya seni Jwan Yosef, dan kemudian ketampanannya. “Ketika saya melihat wajahnya, saya berkata, ‘Oke, ini sudah berakhir. Pria yang sangat cantik.’” Duo ini terlibat dalam hubungan teks selama enam bulan sebelum bertemu muka. “Ketika saya keluar dari mobil dan saya melihatnya, saya berkata, ‘Whoa. Saya pikir ini adalah pria dalam hidup saya dan saya pikir saya akan menikah dengannya.’” Dia benar, dan keduanya mengikat simpul. dalam upacara pribadi, mengumumkannya resmi pada tahun 2018.

Pasangan itu berbagi kelahiran bayi perempuan Lucia pada tahun 2018, dengan Martin memposting di Instagram, “Baik saudara laki-lakinya yang cantik, saya dan Jwan telah jatuh cinta dengan Lucia,” merujuk pada putra kembarnya, yang lahir pada tahun 2008 sebelum pertemuan pasangan tersebut. . Pada 2019, Martin dan suaminya menambahkan putra Renn ke dalam campuran.

Saat Martin melanjutkan karirnya, terakhir tur dengan Enrique Iglesias dan Pitbull, dia dan Yusef mengambil jalan yang tinggi dengan perpisahan mereka. Pernyataan Instagram bersama mereka berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan berbagi harapan pasangan itu untuk masa depan. “Keinginan terbesar kami sekarang adalah untuk terus memiliki dinamika keluarga yang sehat dan hubungan yang berpusat pada persahabatan sejati kami saat kami terus mengasuh anak-anak kami.”


Posted

in

,

by