5 Papan Ketik iPad Professional Teratas, Berperingkat

Mengakhiri daftar adalah opsi ZAGG Professional Keys. Keyboard ini berharga $109,99, membuatnya sedikit lebih mahal daripada opsi Keys-To-Go. Namun, itu hadir dengan fitur tambahan di atas keyboard Logitech. Sebagai permulaan, itu melekat pada iPad, membuatnya sedikit lebih nyaman digunakan. Jika Anda menginginkan opsi dasar yang berfungsi sebagai keyboard yang dapat dipasang, ini adalah pilihan yang bagus.

Namun, ada banyak fleksibilitas yang dapat Anda ambil untuk beberapa fitur lainnya. ZAGG Professional Keys memiliki desain yang dilengkapi dengan trackpad, tetapi itu akan menaikkan harga secara signifikan kecuali Anda menemukannya sedang diobral. Anda juga harus memastikan bahwa Anda mendapatkan mannequin yang tepat yang sesuai dengan iPad spesifik Anda. Mannequin iPad 10,2 inci, 10,9 inci, 11 inci, dan 12,9 inci semuanya didukung.

Anda juga dapat membundel dengan pelindung layar dan stylus jika Anda menginginkan sedikit lebih banyak uang. Seperti Keys-To-Go, ZAGG mengatakan keyboard akan bertahan dengan biaya tiga bulan sekaligus. Ini adalah pilihan lain yang stable bagi mereka yang memilih untuk tidak menggunakan penawaran aksesori Apple.


Posted

in

by