5 Mobil Yang Sempurna Untuk Tukar Mesin V8

Saat baru, 944 dipasarkan sebagai Porsche degree awal, dan jalur paling murah untuk memasukkan diri Anda ke dalam merek tersebut. 40 tahun kemudian, di pasar sekunder, sebagian besar mantra yang sama masih berlaku. Meskipun adil, para kolektor sekarang telah menemukan 944, dan itu tidak lagi murah seperti dulu. Menurut situs penilaian basic.com, harga jual rata-rata untuk mannequin dasar 944 selama dua belas bulan terakhir adalah $13.310, tetapi pembeli yang cermat masih dapat menemukan contoh yang kurang murni dalam kisaran $5.000.

944 selalu dipuji karena penanganan dan distribusi bobotnya yang seimbang, dengan transaxle yang dipasang di belakang yang terhubung ke mesin melalui “tabung torsi”, yang merupakan bahasa Porsche untuk driveshaft yang kuat dan bebas getaran yang dilisensikan dari Mitsubishi, dari semua sumber.

Secara common, 944 adalah pabrik yang dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris kompak yang mendorongnya dari 0-60 MPH dalam waktu santai 8,5 detik. Sementara beberapa mannequin selanjutnya tersedia dengan empat katup per silinder (16V) dan / atau turbocharging, bahkan keluaran itu tidak cocok untuk LS fashionable, apalagi dengan penyesuaian.

Jika Anda membutuhkan alasan lain untuk mengganti mesin pabrikan Porsche, itu dilengkapi dengan timing belt karet yang dapat dikonsumsi yang dapat meledakkan seluruh mesin jika rusak. Beberapa orang mungkin mengkritik bahwa V8 yang besar akan mengganggu distribusi yang sempurna, tetapi jika Anda dapat berbelanja secara royal untuk mesin aluminium LS sebagai lawan dari blok besi, penambahan bobot pada Porsche empat silinder hanya 25-30 pound.


Posted

in

by