5 Fitur Tersembunyi Apple Music Teratas

Apa yang mungkin dilupakan banyak orang tentang Apple Music adalah ia juga berfungsi secara longgar sebagai jejaring sosial. Dalam pendekatan ini tidak seperti Spotify, tetapi profil Anda dapat tersedia untuk dilihat dan dilihat orang lain. Ini berarti semua yang Anda dengarkan dapat dilihat secara on-line, yang bagi sebagian orang, dapat menjadi pelanggaran privasi yang besar.

Kabar baiknya adalah Anda dapat dengan mudah meredakan kekhawatiran ini. Saat membuka aplikasi Musik, lihat ke sudut kanan atas layar Anda untuk melihat ikon profil Anda. Ketuk ikon dan Akun Anda akan muncul. Ketuk tombol Lihat Profil untuk dialihkan ke profil Apple Music resmi Anda, yang akan menyertakan tombol Edit.

Ketuk tombol itu, lalu Anda akan menemukan opsi untuk mengedit nama, nama pengguna, dan siapa yang ingin Anda ikuti aktivitas akun Anda. Standarnya mungkin disetel ke Semua Orang, jadi ubah ke Orang yang Anda Setujui – ini akan mengunci orang yang ingin melihat profil Anda agar tidak mengikuti Anda tanpa izin Anda. Anda juga dapat menghapus daftar putar dari profil Anda dengan membatalkan pilihannya di bagian Daftar Putar Bersama, dan Anda akan dapat mematikan bagian Mendengarkan default, yang mengeposkan silang album dan daftar putar yang Anda dengarkan.


Posted

in

by