2024 GMC Canyon AT4X AEV Version Memberikan Improve Off-Street Besar untuk Truk Menengah

Dave Harriton, CEO AEV, mencatat, “Kami mengambil pendekatan khas kami untuk membantu meningkatkan kemampuan off-road bawaan Canyon AT4X ke tingkat berikutnya. Truk ini memeriksa banyak hal untuk setiap penggemar darat cerdas yang mencari kemewahan, teknologi, dan kemampuan di platform menengah.”

Baik 2024 Canyon AT4X dan AT4X AEV Version akan dilengkapi dengan “Baja drive mode” GMC, yang merupakan mode kontrol peluncuran baru untuk karakteristik akselerasi yang lebih baik saat off-road dan berkendara. Di seluruh jajaran Canyon 2024, truk akan mendapat manfaat dari Ultifi, arsitektur perangkat lunak GM yang memungkinkan pembaruan over-the-air.

Menurut siaran pers, Canyon terbaru akan keluar pada tahun 2023 nanti; namun harga untuk mannequin dasar, AT4X, dan Edisi AEV belum diumumkan. Sebagai perbandingan, mannequin tahun 2023 Canyon AT4X dijual seharga $56.995. Truk itu dibuat di pabrik GM Wentzville, Missouri, yang juga merupakan rumah bagi Chevy Colorado serta van Chevy Specific dan GMC Savana.


Posted

in

,

by