14 Bintang Yang Meninggalkan HGTV Dan Mengapa

Setelah memenangkan Musim 5 dari “Bintang Desain”, Emily Henderson memenangkan pertunjukan pembawa acara di HGTV. Serialnya, “Secrets and techniques From a Stylist,” tayang perdana hanya beberapa bulan kemudian, menampilkan bakat desain interiornya saat dia membantu pemilik rumah mendekorasi ruang impian mereka. “Profitable Design Star mengubah hidup saya. Itu meledakkan karier saya,” tulis bintang HGTV itu di blognya 10 tahun kemudian. “Saya sangat berterima kasih untuk HGTV dan mereka selalu sangat baik untuk saya.”

Namun, saat Henderson diminta untuk kembali ke jaringan sebagai juri untuk “Bintang Desain” pada tahun 2021, dia ragu untuk mengejar kesempatan tersebut. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk meneruskannya sama sekali. “Saya SANGAT bersemangat dengan pertunjukan itu, tetapi saya memiliki terlalu banyak hal yang terjadi pada saat itu sehingga saya tidak dapat membatalkannya,” akunya. Selain bisnis desainnya yang sukses, dia juga menjadi seorang ibu yang tidak ingin menghabiskan waktu berbulan-bulan jauh dari anak-anaknya.

Namun, bahkan jika Henderson tidak sibuk menyeimbangkan bisnis dan kehidupan keluarganya sendiri, dia tahu bahwa dia masih akan melewatkan kesempatan untuk kembali ke serial HGTV yang terkenal – karena dia ingat persis bagaimana rasanya bersaing di seri desain bertahun-tahun yang lalu. “Saya tahu bahwa empati saya terhadap mereka akan mengalahkan kemampuan saya untuk menjadi juri yang hebat,” katanya, seraya menambahkan, “Saya ingin mereka semua menang.”


Posted

in

by