11 Jet Pribadi Selebriti Termahal

Mantan Presiden Donald Trump baru-baru ini selesai merenovasi Boeing 757 pribadinya, yang dijuluki Trump Power One. Tidak seperti banyak selebritis yang membeli jet baru dari pabrikan, Boeing 757 Trump sebelumnya telah digunakan sebagai pesawat komersial, dengan penerbangan perdananya pada tahun 1991. Dilaporkan layanan untuk maskapai penerbangan Denmark dan kemudian untuk maskapai penerbangan Meksiko, keduanya bangkrut, meninggalkan pesawat di pasar terbuka. Itu dibeli oleh Microsoft, yang mengubahnya menjadi transportasi pribadi untuk Paul Allen, salah satu pendiri perusahaan, kemudian dijual ke Trump seharga $100 juta pada tahun 2011.

Sejak itu, Trump telah memberikan banyak sentuhannya sendiri di pesawat, termasuk pembenahan inside dengan berbagai tambahan mewah seperti sabuk pengaman berlapis emas, wastafel, dan gagang pintu. Lambang keluarga Trump juga tersebar di seluruh kabin, termasuk di bantal yang menghiasi tempat tidur dan couch. Kecintaan Trump pada makanan cepat saji meluas ke makanannya saat terbang, dan meskipun pesawat memiliki dapur lengkap, dia dilaporkan lebih memilih makanan McDonald’s, sebagian karena takut diracuni.

Ketika Trump menjadi presiden, dia terpaksa menghentikan penggunaan jetnya, alih-alih menggunakan transportasi bersertifikat pemerintah, tetapi setelah masa jabatannya, dia mengirimkannya untuk ditugaskan kembali. Sejak Musim Panas 2022, sekarang kembali ke langit dan sering terlihat di acara dan rapat umum.


Posted

in

by