10 Kali Ratu Camilla Terlihat Mengenakan Perhiasan Ratu Elizabeth

Untuk alasan yang jelas, Camilla, Permaisuri, sekarang memiliki lebih banyak akses ke perhiasan Ratu Elizabeth II daripada sebelumnya, tetapi dia tidak ditinggalkan dengan tangan kosong saat mendiang raja masih hidup. Permaisuri mengenakan beberapa bagian dari ibu mertuanya selama masa hidupnya, seperti Tiara Greville, yang dikenakan Camilla beberapa kali.

Camilla mengenakan Greville Tiara (juga dikenal sebagai Boucheron Honeycomb Tiara) pada Resepsi Diplomatik 2017 di Istana Buckingham. Malam itu, dia memasangkan hiasan kepala dengan anting-anting dan kalung khasnya, yang menampilkan empat helai mutiara dan jepitan berlian besar. Resepsi Diplomatik adalah salah satu acara terbesar tahun ini untuk keluarga kerajaan. Per situs net kerajaan, “Resepsi Diplomatik, yang berlangsung setiap tahun, melihat The [King] dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya menyambut lebih dari 500 anggota Korps Diplomatik di Ruang Negara di Istana Buckingham.”

Permaisuri tampaknya sangat menyukai tiara, mengenakannya untuk banyak acara khusus. Camilla juga mengenakan Tiara Greville pada Oktober 2019 untuk Pembukaan Parlemen Negara, sebuah acara yang “menandai dimulainya tahun parlemen secara formal,” menurut situs net resmi parlemen. Lain kali dia memakai kembang api termasuk perjalanan ke Belanda pada 2013, Pertemuan Kepala Pemerintahan Persemakmuran pada 2013, dan sekali lagi untuk pertemuan yang sama pada 2015.


Posted

in

by