10 Fakta Tentang Holmes Membuatnya Benar

Jika Anda pernah menonton acara Mike Holmes sebelumnya, Anda mungkin akrab dengan slogannya “Make it proper.” Dia terus-menerus membuat sumpah ini kepada kru, mitra, dan kliennya, serta langsung ke kamera untuk pemirsa di rumah. Menurut situs resminya, ini lebih dari sekedar moto — ini adalah filosofi yang telah memandu karirnya selama 35+ tahun dalam renovasi rumah. Karena itu, sudah sepantasnya Holmes pada akhirnya akan membintangi sebuah pertunjukan yang secara langsung memasukkan slogannya yang terkenal.

Dalam sebuah wawancara dengan Residence di Kanada, Holmes mengungkapkan bahwa ungkapan tersebut berasal dari sikap yang diwariskan kepadanya dari ayahnya, yang mengatakan kepadanya sebagai seorang anak: “Mike, jika kamu akan melakukan sesuatu, lakukan dengan benar pertama kali. .” Sejak itu, Holmes telah mengadopsi cara berpikir ini ke dalam kehidupan sehari-harinya, serta apa yang akan menjadi karier renovasi dan renovasi rumah yang sukses.

Holmes bahkan merek dagang slogan ini dan menulis buku dengan nama yang sama. Menurut deskripsi di Amazon, buku tersebut “memandu pembaca melalui renovasi dari awal hingga akhir, dari proses menemukan kontraktor yang andal hingga memahami legalitas renovasi,” termasuk gambar yang bermanfaat, daftar periksa, dan banyak lagi.


Posted

in

by