Ulasan Beats Studio Professional: Keluar Dari Bayangan Apple

Saya cenderung skeptis ketika perusahaan teknologi memberi tahu saya bahwa mereka memiliki produk “ikonik”. Lagi pula, beberapa titik kritis dunia gadget yang paling penting adalah ketika perangkat penting tiba-tiba dibayangi oleh sesuatu yang lebih baru dan lebih baik. Pasar headphone nirkabel ANC tidak mengalami kekurangan pergolakan — peredam bising yang berubah dari fitur mahal dan mewah menjadi terjangkau pada mannequin murah — dan berpegang pada resep yang telah berhasil sebelumnya dapat berakhir dengan hambatan sebagai fitur pembeda.

Syukurlah untuk Beats, headphone Studio Professional baru tidak begitu terpesona oleh kesuksesan pendahulunya sehingga mengabaikan apa yang diperlukan saat ini. Kedengarannya hebat, memiliki ANC yang sangat baik dan mode Transparansi alami, dan fleksibilitas audio USB-C, masa pakai baterai yang berlimpah, dan perlakuan yang sama terhadap pengguna iOS dan Android membantu mengurangi biaya dari label harga $350.

Mereka tidak sempurna, tentu saja. Tidak dapat menggunakan USB-C dan ANC secara bersamaan sangat disayangkan, dan bukan berarti Beats kekurangan ruang jika ingin menambahkan beberapa kontrol quantity. Seperti biasa, Anda juga harus mengikuti audisi dengan musik favorit Anda jika ada kesempatan, karena penyetelan audio dapat sangat bervariasi di berbagai merek. Meskipun demikian, Beats Studio Professional mengambil obor dari pendahulunya, mempertahankan apa yang berfungsi, dan menggabungkannya dengan pengalaman mendengarkan yang menyeluruh yang cukup untuk membedakan mereka di segmen headphone yang ramai.


Posted

in

,

by