Twitter Meluncurkan TweetDeck 2.0 Baru, Tetapi Anda Harus Membayar Untuk Menggunakannya

Kabar baiknya adalah TweetDeck baru — yang sebelumnya tersedia sebagai pratinjau — kini tersedia untuk semua orang yang ingin menggunakannya. Sisi negatifnya adalah peluncuran formalnya dilengkapi dengan paywall. Ada penangguhan pembayaran selama 30 hari, menurut tweet pengumuman dari Dukungan Twitter, jadi setidaknya akan memberi pengguna waktu untuk memutuskan apakah mereka ingin mengeluarkan uang, hidup tanpa TweetDeck, atau meninggalkan Twitter sepenuhnya.

Jika Anda adalah pengguna TweetDeck, Anda harus mengeklik bendera “Coba TweetDeck baru” di aplikasi net. Twitter mengatakan versi platform yang diperbarui mencakup “fungsi komposer lengkap”, tetapi aspek Tim tidak tersedia dan tidak akan tersedia selama “minggu”. Dalam kaitannya FAQ dokumen, Twitter menyebut ini sebagai TweetDeck 2.0, yang menyatakan bahwa pengguna hanya memiliki kesempatan satu kali untuk memindahkan information mereka yang ada ke pengalaman TweetDeck yang baru.

Perusahaan mengatakan bahwa fitur tambahan akan ditambahkan ke TweetDeck baru pada waktunya, meskipun tidak ada indikasi fitur apa itu dan berapa lama pengguna yang akan segera membayar harus menunggu. Seperti yang diharapkan, pengumuman paywall tidak diterima dengan baik oleh banyak orang, beberapa di antaranya telah menyatakan keprihatinan bahwa Twitter mungkin tidak memiliki personel yang diperlukan untuk menangani masalah dukungan pelanggan yang mungkin muncul.


Posted

in

,

by