Trump Tak Terduga yang Mencoba Menyelamatkan Pernikahan George dan Kellyanne Conway

Memoar Kellyanne Conway, “Here is the Deal,” keluar pada tahun 2022, dan di dalamnya, dia menulis tentang waktunya bekerja di Gedung Putih dan kesulitan yang dia hadapi dalam pernikahannya dengan George Conway, terutama ketika dia begitu sering dan secara terbuka mengkritik kinerja Donald Trump sebagai presiden. Pada satu titik, Kellyanne berbicara dengan Ivanka Trump, yang merupakan putri presiden dan bekerja di Gedung Putih sebagai penasihat, tentang tantangan yang dia alami, menurut Individuals.

Ivanka mendengarkannya dengan simpatik, memberi tahu Kellyanne betapa dia didukung oleh keluarga Trump, dan memberinya beberapa bantuan khusus: “Berdasarkan keterbukaan saya terhadap ide tersebut, Ivanka datang ke kantor saya (yang terletak di sebelahnya) dan memberi saya catatan Put up-it. Itu berisi nama dua dokter lokal yang berspesialisasi dalam terapi pasangan.”

Kellyanne mencatat betapa pentingnya Ivanka menyampaikan rekomendasi spesialis melalui Put up-It, bukan melalui telepon atau e mail. Tapi, rupanya, ketika Kellyanne menunjukkan kepada George nama-nama terapis potensial, dia tidak berkomitmen, dan akhirnya tidak ada hasilnya. Jelas, pernikahan itu juga tidak menjadi lebih baik.


Posted

in

,

by