Tidak Ada Telepon (2) Langsung: Kesan Pertama Dengan Beberapa Element Penting

Perangkat lunak yang disertakan dengan perangkat ini disebut Nothing OS 2.0 — dibuat oleh tim pengembangan inside Nothing. Fokus di sini adalah pengalaman hebat menggunakan telepon, dan Tidak ada yang melakukan banyak hal menyenangkan di sini. Pertama, seperti Telepon Tidak Ada yang asli, Anda dapat memperluas ikon aplikasi dan folder untuk membuatnya menempati space 2×2, bukan 1×1 regular. Tetapi ketika menyangkut folder, Tidak ada yang melangkah lebih jauh, dan sejujurnya itu adalah sesuatu yang harus diadopsi Android secara grosir.

Tidak ada yang memungkinkan Anda menetapkan “grafik sampul” ke folder. Daripada 4 ikon regular yang Anda lihat di dalam folder, Anda dapat memilih gambar khusus yang disediakan oleh Tidak Ada (dalam gaya dot matrix yang sudah dikenal) atau Anda dapat memilih emotikon apa pun sebagai sampulnya. Anda dapat memilih bisbol untuk folder “olahraga” atau emoji hati untuk folder “Keluarga”.

Tentu saja, jika Anda tidak ingin menetapkan gambar sampul, Anda tidak harus melakukannya, tetapi memperluas folder ke konfigurasi 2×2 memberi Anda lebih banyak pilihan. Anda dapat menyusun ikon teratas dalam lingkaran, dalam kisi 3×3, atau menggunakan tampilan default. Satu hal hebat tentang folder yang diperluas adalah ikon teratas dapat dipilih tanpa memasukkan folder, membuatnya lebih mudah untuk mengatur dan meluncurkan ikon dengan cepat.


Posted

in

,

by