Tempat Para Pasangan Kerajaan Ini Menghabiskan Bulan Madu

Pada 2015, pangeran kerajaan Swedia Carl Philip menikahi Sofia Hellqvist, mantan bintang actuality TV dari acara “Paradise Resort.” Pernikahan kerajaan seperti beberapa lainnya; menurut Orang-orang, pernikahan dongeng itu diiringi oleh lagu-lagu Prime 40 seperti “Umbrella” milik Rihanna. Setelah mengikat simpul, Pangeran Carl Philip mengucapkan terima kasih kepada orang banyak yang telah berkumpul di sekitar tempat tersebut untuk merayakan hari besarnya. “Kamu ingin merayakan cinta, dan itu menunjukkan bahwa Swedia adalah negara yang hangat,” katanya dari balkon.

Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia juga ingin merayakan cinta mereka. Untuk itu, mereka berbulan madu di Fiji, menurut sumber berita Swedia Aftonbladet. Mereka bahkan mengambil penerbangan kelas bisnis ke negara kepulauan itu, di mana mereka dilaporkan tinggal di Laucala, resor pulau pribadi milik miliarder Crimson Bull Dietrich Mateschitz.

Pasangan itu mempersingkat liburan pulau mereka sehingga sang pangeran dapat kembali ke salah satu hiburan favoritnya: balapan. “Bulan madu akan berlangsung hanya 12 hari … ketika Carl Philip akan balapan,” kata reporter kerajaan Swedia Johanna Lejon kepada Individuals. Dia tidak jadi mengemudi dalam balapan yang direncanakan, menurut pernyataan dari Volvo Polestar Racing yang diterbitkan oleh Touring Automobile Occasions, tetapi pasangan kerajaan itu memang hadir. Dia balapan beberapa minggu kemudian, dan dia menang. “Sangat menyenangkan untuk menang dan penting untuk kepercayaan diri,” katanya kepada surat kabar lokal (melalui Surat harian).


Posted

in

by