Sweater Domba Putri Diana Segera Dijual (& Tampilan Ikoniknya Belum Berumur Sehari)

Sweater domba yang terkenal sekarang akan dilelang selama New York Vogue Week di obral Vogue Icons perdana Sotheby. Diperkirakan sweter tersebut akan dijual dengan harga antara $50.000 dan $80.000. Sweter itu dikatakan telah “diawetkan dengan cermat”. Mengapa? Nah, seperti yang dikatakan desainer Sally Muir Orang-orang, sejak sweter asli itu dikembalikan, “Kami baru saja melupakannya.”

Rekan desainer Joanna Osborne menjelaskan, “Saya berada di loteng pada bulan Februari mencari pola, dan kebetulan saya melihat kotak anggur tua ini di sudut – dan ada jumper domba merah yang dibungkus dengan seprai katun. Itu terpelihara dengan baik , dan saya mengalami momen Groundhog Day dan berpikir, ‘Mungkinkah ini dia?’ Saya melihat manset yang jelas telah dijahit kembali, dan saya menelepon Sal dan berkata, ‘Saya pikir saya telah menemukan jumper Diana yang asli!’” Dia menambahkan, “Kami melihat semua foto dia mengenakannya, dan kami membandingkan keduanya dan kami berdua merasa yakin itu yang sebenarnya. Kami tahu karena setiap pelompat berbeda, jadi mudah dilihat. Jadi kami memanggil Sotheby’s!”

Satu penawar yang beruntung akan dapat menciptakan kembali momen fesyen bersejarah ini dengan karya yang tepat. Tentu saja, kebanyakan dari kita tidak ingin (dan tidak mampu) menghabiskan lima digit bahkan untuk sweter paling ikonik sekalipun. Beruntung bagi kami, ada penipuan di Amazon.


Posted

in

,

by