Sony Walkman Baru Lebih Mahal dari yang Anda Pikirkan – Inilah Alasannya

Mengingat banderol harganya $900, tidak mengherankan jika NW-ZX707 cukup menarik; ukurannya sama dengan smartphone kompak fashionable dan menawarkan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Perangkat menjalankan Android 12 dan juga mendapatkan penyimpanan inner 64 GB. Dengan berat 8 ons, NW-ZX707 juga lebih berat dari rata-rata smartphone Anda. Setelah Anda menikmati tampilan stylish Walkman ini, saatnya mengalihkan perhatian Anda ke perangkat kerasnya, yang ditargetkan untuk audiofil.

Sony membenarkan label harga NW-ZX707 yang keterlaluan dengan menggunakan komponen kelas atas. Hal-hal dimulai dengan kapasitor polimer tinggi yang besar dan kokoh yang berfungsi sebagai bantuan baterai untuk blok amplifier. Selain menawarkan resistansi rendah dan kapasitansi besar, ini juga membantu kemampuan produk untuk menghasilkan sinyal yang jelas, menurut Sony. Sementara itu, semua kapasitor bypass pada NW-ZX707 juga berjenis FT CAP3, yang merupakan istilah Sony untuk kapasitor polimer tinggi. Untuk memasok sinyal output seimbang yang optimum dari ampli digital, NW-ZX707 menggunakan koil 8 mm yang lebih besar untuk filter lowpass (LC).

Selain fitur-fitur ini, Walkman menggunakan Oxygen-Free Copper (OFC) resistansi rendah untuk konektor headphone inner. Perangkat ini juga menggunakan dua osilator kristal derau fase rendah kompak yang membantu pemisahan instrumen yang sangat baik dan reproduksi suara terbuka. Sony telah dengan bijaksana menggunakan emas di seluruh bagian dalam NW-ZX707, termasuk elemen solder dan solder reflow, untuk lebih meningkatkan lokalisasi suara. PCB NW-ZX707 telah dirancang untuk meminimalkan interferensi digital dengan memisahkan audio hitam dari blok digital.


Posted

in

by