Pakaian Paling Tidak Pantas yang Pernah Dikenakan Zara Tindall

Pada tahun 2022, suami Zara Tindall, Mike Tindall, muncul di acara actuality present “I am A Celeb … Get Me Out Of Right here!” — sekali lagi membuktikan bahwa dalam hal aturan kerajaan, keluarga Tindall dikecualikan. Saat pertunjukan berakhir, Zara menghadiri pesta penutup untuk mendukung pasangannya, mengenakan gaun hijau yang relatif pendek ini. Itu bukan heboh klub malam, tapi makan malam di restoran mewah, mungkin agar mantan teman perkemahan bisa menebus waktu yang hilang dan mendapatkan makanan yang layak.

Gaun zamrud yang mencolok sudah cukup untuk memalingkan kepala, paling tidak karena memamerkan kaki kecokelatan Zara. Mantan Olympian melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu telanjang dan tas tangan crossbody metalik – tetapi apakah dia sedikit berpakaian berlebihan untuk pesta? Sebaliknya, suaminya mengenakan kemeja Hawaii dan celana dishevelled putih lengkap dengan coach. Peserta lain pergi dengan pakaian kasual seperti sepatu kets, denims, celana pendek, jumpsuits, sandal slip-on datar.

Secara keseluruhan, pakaian Zara tampak lebih cocok untuk malam di lantai dansa klub malam daripada makan malam seafood bersama teman-teman. Terlepas dari itu, itu menjadi hit di kalangan penggemar: Menurut Hey!, gaun ME+EM laris manis setelah Zara Tindall masuk ke pesta penutupan.


Posted

in

by