OpenAI Disable ChatGPT Net Shopping Over Dear Bing Flub

OpenAI belum mengungkapkan dengan tepat bagaimana ChatGPT dapat menyalin konten paywall situs net, dan hanya mengatakan bahwa “ChatGPT Browse beta kadang-kadang dapat menampilkan konten dengan cara yang tidak kita inginkan.” Perlu juga dicatat bahwa itu tidak berfungsi untuk semua situs net berbayar. Untuk kasus seperti itu, AI memberikan pesan kesalahan yang biasa karena tidak dapat mengakses URL tertentu secara actual time.

Shopping adalah salah satu alat paling kuat di gudang ChatGPT, karena memungkinkan AI chatbot mengumpulkan informasi terbaru dari web. Jika tidak, ketika ditanya tentang kejadian baru-baru ini, bot AI biasanya mengembalikan jawaban standar bahwa ia tidak dapat menarik pengetahuan terkini dari net karena knowledge pelatihannya hanya berasal dari tahun 2021.

Untuk mengaktifkan kekuatan tremendous penjelajahan net dari mannequin bahasa alami OpenAI, Anda harus terlebih dahulu membeli langganan ChatGPT Plus yang dimulai dari $20 per bulan. Setelah menjadi pelanggan premium, Anda harus mengaktifkan GPT-4 sebagai mannequin informasi dan memilih “Browse with Bing” dari daftar drop-down Fitur Baru dalam pengaturan aplikasi.

Selain penjelajahan net, ChatGPT juga mendapatkan dukungan untuk plug-in pihak ketiga beberapa bulan lalu, berkat kemitraan dengan berbagai merek dan penyedia layanan terkenal seperti Instacart, Klarna, Expedia, dan Zapier. Plug-in ini adalah langkah besar pertama untuk menghubungkan ChatGPT ke net secara actual time.


Posted

in

,

by