Momen Royal Tour yang Menyebabkan Kontroversi

Ketika Anda berada dalam sorotan, hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehilangan pijakan, tetapi itulah yang terjadi pada Putri Anne dalam tur Channel Island of Guernsey pada tahun 2007. Anne jatuh lebih anggun dari kebanyakan – kita harus memberikannya itu . Tetapi sang raja jelas sangat bingung dengan kecelakaan itu, dan seorang juru sita yang tidak menaruh curiga dengan cepat mengetahui bahwa seorang wanita kerajaan fashionable tidak membutuhkan seorang pria untuk datang membantunya.

Kejatuhan, yang terjadi di tengah jalan, disaksikan oleh banyak orang, dan ketika juru sita mencoba menyelamatkan sang putri dari kesulitannya, dia terdengar dengan sopan menyuruhnya pergi. “Tidak, jangan lakukan itu, terima kasih. Memelukku… (tidak terdengar) tidak akan membantu. Aku sangat mampu untuk bangun,” terdengar Anne berkata. Foto-foto insiden tersebut memberi kesan bahwa juru sita memegangi lengannya, tetapi itu tidak membuat orang berspekulasi di mana tepatnya dia “menangkap” Anne sehingga menimbulkan kekhawatiran seperti itu. Namun, tampaknya itu tidak pantas.

The Every day Mail melaporkan bahwa beberapa orang yang menyaksikan kejadian tersebut mengklaim bahwa Anne sangat marah dengan cara juru sita menangani situasi tersebut, tetapi mungkin saja harga dirinya yang terluka. Terlepas dari itu, jelas bahwa sang putri kerajaan sangat mandiri dan bahkan kejatuhan kecil pun tidak akan mencegahnya memenuhi tugas kerajaannya.


Posted

in

by