Mobil Terbaik Tahun 2023— 10 Pilihan Teratas

Meskipun Anda dapat menilai banyak mobil berdasarkan performa dan kepraktisannya, kendaraan mewah memiliki kotaknya sendiri untuk dicentang. Pembeli mereka menginginkan kelas, kenyamanan, dan sedikit sentuhan keindahan. Mereka menginginkan sesuatu yang sesuai dengan label harga, yang seringkali tiga kali lipat atau lebih dari kendaraan standar. Untungnya, BMW i7 mencentang semua kotak mewah.

Perjalanannya sendiri sangat mulus, karena mobil tampak meluncur di jalan daripada berguling. Pada catatan yang sama, meskipun memang berjalan sangat cepat, tidak pernah terasa terlalu cepat. Menembus 100 mph di i7 terasa aman dan nyaman seperti berkendara dengan kecepatan 40 mph di kendaraan biasa.

Saat mengendarai EV andalan BMW tentu saja merupakan sebuah pengalaman, penumpang dapat memiliki waktu yang lebih baik berkat sistem infotainment kendaraan yang luar biasa. Masuk ke belakang dan Anda dapat mengatur tempat duduk Anda untuk memanaskan atau mendinginkan Anda sesuai kebutuhan, dan ada juga beberapa pengaturan pijatan yang dapat dipilih. Saat Anda sedang santai, Anda dapat mengaktifkan Mode Teater, yang menampilkan layar 31 inci beresolusi 8K terbalik sementara penutup jendela digulung.

BMW i7 memberikan pengalaman limusin mewah yang lengkap, jadi selain menghabiskan lebih dari $ 150.000 untuk i7 dengan spesifikasi lengkap, yang benar-benar perlu Anda keluarkan adalah sopir jika Anda ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.


Posted

in

by