Microsoft Mungkin Baru Saja Memberi Kami Sekilas Tentang Angka Penjualan Xbox Collection X|S

Tampaknya Microsoft mungkin ingin melunakkan pukulan dari regulator antimonopoli di berbagai negara yang mengamati dengan cermat rencana akuisisi studio sport Activision Blizzard. Saat ini yang menduduki puncak daftar penentang adalah Komisi Perdagangan Federal AS (FTC), yang menggugat Microsoft pada Desember 2022, menuduh bahwa kesepakatan itu akan memonopoli layanan langganan sport on-line, terutama judul terlaris Activision: Name of Obligation.

Selama sidang Microsoft vs FTC yang baru saja selesai, yang pertama berpendapat telah terhuyung-huyung di bawah tekanan dari pesaing di ruang konsol sport. Ia bahkan bersaksi telah “kalah dalam perang konsol” dari Sony dan Nintendo, dengan hampir 16% pangsa pasar pada tahun 2021.

Sementara upaya murah hati untuk menyebut dirinya ketiga — dan terakhir — dalam penjualan konsol sport tampaknya menjadi metode untuk mendapatkan penilaian yang menguntungkan dan menghindari lebih banyak penyumbatan, angka yang baru terungkap mengkonfirmasi posisinya. Awal tahun ini, Sony mengonfirmasi telah menjual hampir 39 juta unit PlayStation 5, yang diluncurkan pada bulan yang sama dengan Xbox Collection X|S dan menghadapi krisis pasokan yang parah selama lebih dari setahun. Sementara itu, Nintendo telah menjual hampir 125 juta unit Swap hingga Februari 2023 sejak diluncurkan pada 2017.


Posted

in

,

by