Mengapa Kate Middleton Dikalahkan Selama Drop-Off Sekolah Kerajaannya

Selama sekolahnya berjalan, Kate Middleton yang berpakaian rapi rupanya dikalahkan oleh ibu terkenal lainnya. Salah satu orang tua bermata elang, yang anak-anaknya bersekolah di sekolah yang sama dengan Kate, mengatakan kepada Each day Mail bahwa keluarga kerajaan yang bekerja terbang di bawah radar selama sekolahnya yang sibuk berjalan. Orang tua mengisyaratkan bahwa “para ayah jauh lebih tertarik” pada mannequin Victoria’s Secret yang mengantar anak-anaknya di sekolah yang sama.

Sebagai seorang bangsawan yang bekerja, Kate adalah wanita yang sangat sibuk. Terbang ke pertunangan di seluruh dunia terdengar seperti pekerjaan yang cukup sulit, tetapi sang putri entah bagaimana berhasil meluangkan waktu untuk menjadi ibu yang luar biasa bagi ketiga anaknya; Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga. Ketika dia tidak bekerja, Kate kemungkinan besar menyelesaikan pertengkaran saudara kandung, mengerjakan pekerjaan rumah, dan membersihkan tangan-tangan kecil yang berantakan.

Kami membayangkan bahwa sedikit waktu luang yang dia miliki selama paginya yang kacau digunakan untuk menyiapkan anak-anaknya dan pergi ke sekolah, bukan menyempurnakan rambut dan riasannya.


Posted

in

,

by