Mengapa Kate Days Of Our Lives Meninggalkan Anak-anaknya

Setelah Curtis menculik kedua anaknya dan Kate, dia melakukan kecelakaan mobil agar terlihat seperti anak-anak itu telah meninggal. Namun, dia memalsukan kematian mereka dan mengubah nama mereka. Saat itu, anak-anak masih sangat kecil, dan Kate memercayai Curtis ketika Curtis bercerita tentang kecelakaan mobil itu. Beberapa tahun kemudian, pemirsa “Days of Our Lives” bertemu dengan Billie Reed (Lisa Rinna) dan kakaknya Austin Reed (Austin Peck). Kakak beradik itu datang ke Salem untuk membangun hidup mereka, tetapi Curtis mengikuti mereka dan menimbulkan masalah bagi keduanya. Terungkap bahwa Curtis telah melecehkan Billie dan Austin sebagai anak-anak, menyebabkan masalah seumur hidup dan trauma bagi saudara kandungnya. Saat berada di Salem, Curtis juga memberi tahu Kate bahwa mereka tidak pernah resmi bercerai dan dia memerasnya untuk mendapatkan uang untuk menjaga rahasia dari suami keduanya, Victor.

Akhirnya, kebenaran terungkap bahwa Billie dan Austin sebenarnya adalah anak-anak Kate dan Curtis. Kate, Lucas, Billie, dan Austin semuanya terpana oleh wahyu itu. Ketika Curtis akhirnya ditemukan tewas, Kate, Billie, dan Austin semuanya dianggap sebagai tersangka pembunuhannya. Namun, akhirnya diketahui bahwa Stefano DiMera (Joseph Mascolo) telah membunuh Curtis.

Penggemar “Days of Our Lives” menyaksikan Kate membangun hubungan yang strong dan penuh kasih dengan Billie dan Austin selama bertahun-tahun. Namun, itu bukan terakhir kalinya Kate mengetahui bahwa dia telah diasingkan dari sepasang anaknya.


Posted

in

by