Mengapa (Hampir) Semua Orang Salah Tentang Acura NSX

Tetapi yang lebih penting bagi seorang wanita trans muda dengan segalanya untuk dibuktikan, saya berkendara melalui Hollywood dan Cheviot Hills dan Malibu saat saya berjalan di sekitar Los Angeles — lingkungan di mana G-Wagen lebih umum daripada Camrys — dan NSX masih menoleh dengan anggun. Itu tidak mengemis untuk dilihat, namun semua orang masih melihat.

Los Angeles adalah kota di mana perhatian tanpa usaha adalah mata uang utama, dan NSX menjadikan saya seorang jutawan untuk akhir pekan

Desainnya telah menua dengan luar biasa. McLaren 570S dan 720S dari period yang sama memiliki umur simpan gaya kira-kira seminggu. BMW i8, satu-satunya mobil sport hybrid kontemporer lainnya dengan label harga yang sama, secara konfrontatif meminta perhatian orang yang lewat dengan gaya dua warna dan pintu gullwing yang berlebihan. Mannequin Lamborghini sejak debut Gallardo memiliki tingkat maskulinitas agresif yang membuat saya tidak nyaman melihatnya.

Dengan latar belakang ini, NSX terlihat lebih baik. Desainnya terasa seperti bisa keluar tahun ini, dan itu tidak membuat saya merasa perlu mengisi ulang resep saya untuk penghambat testosteron ketika saya berkendara di Sundown Boulevard. Sungguh menakjubkan, dan saya bukan satu-satunya yang berpikir demikian; ketika saya memarkirnya di jalan untuk mengambil kopi, saya melihat orang berjalan melewati ratusan ribu dolar eksotik untuk mengambil foto Acura biru cerah saya.


Posted

in

by